SMS Marketing Revolution.pdf

  Disusun oleh: AGUN GUNAWAN

WWW.MAUSUKSES.IN

  Salam Kenal

  Oke, sebelum saya membahas lebih jauh tentang SMS Marketing Revolution ini saya mau memperkenalkan diri dulu, Nama saya adalah Agun Gunawan seorang marketer online yang sudah menggeluti bisnis online sejak di bangku kuliah dan sekarang Alhamdulillah sudah lulus dan bekerja sebagai tutor di suatu lembaga kursus Bahasa Inggris di Cirebon. Yap betul, saya masih bekerja, dan IM (a.k.a Internet Marketing) masih sebagai usaha sampingan saya.

  Kalo ngomongin soal income, income saya sih masih jauh di bawah para mastah IM yang udah menghasilkan puluhan hingga ratusan juta rupiah dari Internet. Saya masih unyu- unyu incomenya, kalo saya sih masih baru jutaan belum puluhan atau ratusan juta seperti lainnya hehehe. Oya kalo anda punya pertanyaan atau apapun jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya via email, masih inget kan email saya? Ya benar, email yang saya gunakan untuk mengirimi anda ke halaman download ebook ini, itu adalah email saya asli tujuannya biar bisa berteman dengan anda. Jadi mulai sekarang anda adalah teman saya, dan kita bisa mendiskusikan hal-hal lainnya tentang IM dan cara-cara menghasilkan uang lewat internet. 

KENAPA HARUS SMS MARKETING??

  Ternyata, eh ternyata. SMS Marketing mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan digital marketing lainnya, bisa tebak apakah itu? Yap, betul sekali. SMS Marketing rata- rata 90% PASTI DIBACA OLEH PENERIMANYA, oke baiklah sekali lagi saya ulang bahwa “90% promosi kita dibaca oleh penerima” SMS tersebut, entah dia mau menolak atau apapun yang pasti mereka sudah membaca iklan kita, coba kita bayangkan jika SMS Promosi kita dibaca oleh segmentasi target yang tepat, pada waktu yang tepat dengan kata-kata yang tepat maka lebih dari 80% mereka akan segera menindaklanjuti iklan kita. Terus gimana donk kalo tidak punya database nomor hape atau kontak yang akan kita kirimi SMS? Beli database No HP di internet? SPAMMING? Atau cara-cara yang nggak elegan lainnya??? Kalo caranya kayak gitu, buat apa saya nulis kata Revolution pada judul ebook ini??? Revolution itu artinya anti mainstream, alias ngga sama dengan lainnya, alias beda banget, alias perubahan besar-besaran.

  Terus gimana donk? Yang pasti mereka yang anda kirimi SMS tersebut justru senang melihat dan menerima SMS dari anda. Koq bisa??

  Yap, emang bisa.. nanti akan saya jelaskan bagaimana caranya. Kabar baiknya, tahukah anda bahwa saat ini ada ribuan orang sedang menunggu untuk anda kirimi SMS promosi dan mereka sangat senang sekali menerimanya.

  Selain itu cara SMS marketing yang saya terangkan disini tentunya TANPA RIBET, karena anda nggak perlu install software, beli modem, atau HP baru yang support dengan softwarenya yang pastinya nggak banget alias bikin ribet setengah klenger. Itu sebabnya saya tuliskan SMS Marketing revolution, karena:

   Bukan spamming  Tanpa install software  Biaya terjangkau/murah  Audience tertarget  Tidak perlu beli database no. HP  Mudah bahkan sangat mudah sekali  Yang nulis ebooknya ganteng hehehe Saya tahu anda sudah tidak sabar ingin segera mengetahuinya tentang cara atau teknik SMS marketing ini, jangan khawatir saya akan segera menjelaskannya pada bahasan selanjutnya, bagian ini saya hanya ingin menjelaskan bahwa ini tidak seperti SMS marketing yang sudah anda ketahui sebelumnya. Sampai sini sudah paham?? Good. Lanjuut…

  Teknik SMS Marketing

  Baik, inilah caranya. Langsung aja tanpa berbelit-belit dan berpanjang lebar lagi langsung saja saya pekernalkan kepada anda untuk menggunakan www.rds-ads.com penampakannya seperti gambar di bawah ini: Ini adalah salah satu web penyedia layanan promosi berbasis SMS dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp.

  100,- untuk setiap target/penerima SMS tersebut. anda jangan

  khawatir ini sebagai tindakan spamming karena database yang dimiliki oleh web tersebut adalah member dari bisnis yang dikelolah oleh RDS itu sendiri dan mereka menyetujui menerima promo SMS, jadi setiap member yang menerima SMS dari anda maka mereka akan menerima bagi hasil 50% dari biaya SMS yang anda bayarkan, itu sebabnya mereka senang sekali menerima SMS dari anda dan jumlahnya pun ribuan orang (saat ebook ini ditulis jumlahnya 8017 orang) yang siap menerima SMS dari anda, dan yang lebih asyik lagi, semua sudah dibuat secara segmentasinya, mulai dari jenis kelamin, rentang usia, agama, provinsi hingga kota dimana tempat mereka tinggal.

  Terus apakah mereka adalah pengguna aktif? Atau pemegang HP asli alias non mesin?? Saya bisa katakan dengan penuh percaya diri bahwa ini BUKAN MESIN, dan PENERIMANYA 100% MANUSIA. Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena memang saya adalah salah satu penerima dari iklan SMS itu, dan saya pun tak jarang untuk menindaklanjuti iklan yang saya terima, seperti membeli atau mengikuti program tertentu dari iklan tersebut.

  Oya sebentar lagi saya akan jelaskan tentang sebuah contoh study kasus teknik promosi tertarget dengan teknik SMS marketing melalui layanan yang disediakan oleh RDS ini, sehingga anda bisa menerapkan atau mempraktekannya, sekali lagi anda tidak perlu spamming (karena sudah ada database yang disediakan oleh RDS) dan tanpa perlu Install software cukup pakai dari halaman web yang sudah ada di

  RDS saja maka semua kegiatan marketing anda akan sangat mudah dan menyenangkan tanpa perlu ribet-ribet hal lainnya.

  Ini adalah sebuah contoh study kasus bagaimana anda menggunakan layanan RDS untuk promosi tertarget dari bisnis anda.

  Case Study

  Seseorang memiliki seorang toko online (online shop) baju busana muslimah yang menjual aneka baju muslimah seperti aksesoris, kerudung serta lainnya, yang mana target pasarnya adalah sebagai berikut:

   Wanita  Muslim  Usia 21-40 tahun  Kota seluruh Indonesia Denga target yang sudah sangat jelas tersebut akan sangat mudah sekali untuk menentukan target pasarnya, Maka orang tersebut dapat mentargetkan iklan sebagai berikut, silakan anda lihat pada gambar yang sudah tertera pada gambar selanjunya untuk mempermudahkan anda dalam mempraktekan cara-cara dalam ebook ini. Setelah itu silakan anda klik PROSES untuk mengikuti langkah selanjutnya.

  Silakan anda isi SMS Promo yang akan anda kirimkan, jumlah maksimum karakter yang bisa anda tuliskan adalah 140 karakter jika lebih dari itu maka akan dihitung kelipatannya. Perhatikan juga informasi iklan yang anda targetkan pada sisi sebelah kanannya, apakah sudah benar sesuai denga target iklan anda atau belum, dan lihat pada bagian bawah informasi iklan, disitu ada jumlah total biaya iklan yang harus anda bayarkan, sangat murah sekali bukan? Kemudian klik NEXT>> Maka akan muncul penampakan seperti di bawah ini:

  Pada bagian ini silakan anda isi form data diri dan periksa kembali detail iklan, apakah sudah sesuai dengan yang anda inginkan, perhatikan contoh pengisian formulir data diri. Jika sudah semua silakan anda klik NEXT>> untuk melanjutkan dan menyelesaikan proses ordernya. Maka akan muncul halaman konfirmasi iklan anda serta detail cara pembayaran untuk biaya iklan anda, lebih jelasnya silakan lihat pada gambar: Dan iklan anda akan tayang dalam beberapa saat kemudian, setelah transfer dari anda sudah diterima, namun jika anda memesan atau memasang iklan diatas jam 20.00 WIB maka iklan akan dipasang esok hari.

  Penutup

  Saya sih berharap semoga anda tidak cepat puas denga penjelasan singkat dari saya tentang SMS marketing revolution ini yang konon katanya anti mainstream, tujuannya sih biar anda mengontak saya via email hehe, jadi khan nantinya semakin kenal sama saya dan semakin akrab, oya tenang aja gratis koq Tanya-tanya ke saya dan saya orang baik ngga nggigit loh hehehe. Btw bushway, kalo anda mau belajar lebih lanjut tentang SMS marketing ini sebaiknya anda klik di http://goo.gl/rMcRQJ

EEF5C7CE

  terus setelah itu gunakan kupon diskon lumayan khan bisa dapet diskon Rp. 100.000,- bisa buat beli es cendol  Btw bushway lagi nih, kalo mau nyebarin ebook ini ke teman- teman, sodara-sodara, atau ke tetangga anda juga boleh asalkan anda tidak merubah sedikitpun yang ada di dalam ebook ini, sebagai tanda bahwa anda adalah teman baik saya yang menghargai tulisan saya ini, yah walaupun memang masih belum begitu sempurna. Tapi setidaknya ada manfaatnya buat anda dan orang lain. Udah ah capek ngetiknya.. Nih email saya, barangkali lupa gunawanagun9@gmail.com See you 

Dokumen yang terkait

Dokumen baru